Senin, 09 November 2009

Terimakasih Untuk Mahakarya nya


Banyak orang telah memberikan karya terbaiknya untuk dunia, kita bisa menyebut 1001 nama besar di dunia ini. Dari berbagai bidang, dari berbagai zaman. yang bermanfaat bagi banyak orang, bagi dunia. bukankah sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi sesamanya, bagi dunia ?

mhh, bahkan sesedehana sperti peniti-pun .... aku belum, ...

5 komentar:

liza fathiariani mengatakan...

pertamaxxx

setuju bro, kita harus mampu memberika sekecil apapun asal membarikan manfaat untuk yang lain.

thanks untuk penemu peniti :)

Madu Nektar mengatakan...

@liza : bener, .... so lets start something

Elsa mengatakan...

penemu penitinya dapat amal jariyah gak ya? ada berapa ribu muslimah berjilbab yang punya penyakit ketergantungan akut sama peniti....

Madu Nektar mengatakan...

@elsa : iy, .. aku jg baru kpikiran peniti dpake ribuan / jutaan muslimah, ..

wah .... amal jariyahnya mngalir, pernah bilang terima kasih lum? ..

wulan mengatakan...

Sblumnya Ass wr wb
Bagoooosss....peniti oh peniti di gunakan utk bnyak hal bhkan dulu mbahku sbelum ada cotton buds pakenya peniti yg agak pnjang dan kecil utk mbrsihkan telinga ha ha ha menggantikan rumput2 liar di tepi rumahnya embah yg biasa utk ngurek2 kuping,halah ! Aku juga ingat temenku (semasa kuliah) yg dulu memakainya untuk anting2 walaupun penampilannya jadi aneh tapi menurutku unik juga (bhkan dia dlu sempat juga jadi model),lalu teringat juga kalo peniti bsa dijadikan ciri khas personal,inget gak tuh salah satu grup pelawak debodor yg di kenal dgn peniti buesarnya ha ha ha.mau usul dong kapan di blogmu ini "mengangkat thema musik dangdut/qasidah sbg ciri khas bangsa indonesia lgkap dgn segala bentuk pro dan kontra nya" he he he...masih ingat lagu qasidah yg judulnya "kota santri" yg dulu dinyanyikan group musik qasidah nasida ria (trmasuk di dlm nya lagu brjudul "perdamaian,jilbab putih,anakku dsb"), rumah penyanyinya ada di dpn rumahku lho,dan orgnya juga ha ha ha.... Ya wis dilanjut saja nge blog nya,sukses..wassalam.. ( wulan )