Senin, 28 Juli 2008

Warna BLOG


Elsa warna blognya jelek!! terlalu gelap!! bagusan yang sebelumnya. tidak seberapa gelap."

..... sbenarnya aku gak pinter soal warna, cuma aku ada alasan kok knapa warna-nya gelap

1. Aku tuh kadang berjam-jam di depan monitor, nah biasanya nengok blog itu .... mata udah capek, kadang sampe dah krasa pedih gitu .... nah dengan warna yang gelap maka kerasa lebih enak dimata. (eh ... malah yang protes ini warnanya cuerah banget, ... ya dibela-belain deh .. he he he)

2. Menurutku warna yang cerah di monitor itu menghabiskan lebih banyak energi, maksudnya konsumsi daya listriknya. Logikanya jenis CRT Monitor / LCD, ketika menampilkan warna cerah (terutama putih) maka dia harus menyalakan dot pixel phospor (CRT) / Liquid Crystal (LCD) lebih banyak/semua daripada pada warna yang cenderung gelap, sehingga otomatis daya listrik yang dihasilkan akan lebih banyak. Jadi aku ikut serta dalam menyelamatkan bumi dengan berhemat energi ... hue he he he

3. Aku basicly suka sama warna putih, hitam ma biru .... nah
BIRU Warna langit dan laut ini melambangkan ketenangan, seperti halnya warna hijau. Tapi jangan salah, warna biru juga melambangkan kekuatan, warna kedua setelah merah loh untuk kekuatan. Secara keseluruhan warna ini melambangkan Kepercayaan, Konservatif, Keamanan, Tehnologi, Kebersihan, Keteraturan.
Biru Tua :Warna ini melambangkan perasaan yang mendalam. Sifatnya : Konsentrasi, kooperatif, cerdas, perasa, integratif.Banyak digunakan sebagai warna pada logo Bank di Amerika Serikat untuk memberikan kesan 'kepercayaan' Bahkan pada salah satu sesi training di action coach, disarankan untuk menggunakan setelan warna biru tua pada saat presentasi ataupun negosiasi, supaya bisa cepat closing, hehe.2.
Sedangkan warna biru terang melambangkan jiwa muda dan sporty! ... he he he .... Ya ini kata orang .... ,tapi aku suka semua warna ..... karena warna itu sebenarnya dari satu ......

Tapi protesnya diterima, ........ terimakasih buat perhatinya .. hiks jadi terharu, ( ...barangkali kalo misal mo pergi jalan-jalan bareng bisa jadi langsung bilang ... "eh tau gak warna bajunya gak match nih ... he he he he he ... ha ha ha ha ha").

.... mhh ...ato sperti pengakuan "yang protes" di blognya, yang suka minta perhatian ..... he he he he ... maaf ya


Tidak ada komentar: