Minggu, 24 Agustus 2008

Lumix My 1st Digicam ... Was Gone Too




ya ... Si Lumix ini memang My 1st Digicam yang penuh dengan sejarah ... it was ,...... dan lagi-lagi menjadi sejarah juga di ESQ Crb karena sore kemarin Si Lumix punya'nya ESQ Crb pergi gak bilang-bilang, ma widi ditaruh dibelakang pas sholat ashar (habis diajak take shot acara Pengajian Forsa -Forum Studi Al-Qur'an )... tau-tau pergi ndiri, ..... kasihan juga widi dompet ma hp-nya juga diajak ma Si Lumix pergi ........

Ya .....,tinggal diambil hikmahnya, .... cuma kalo mau dipanjanglebarkan, pergi-nya itu lho .. knapa di masjid, .... keliatanya bener ... kebanyakan orang tau kalo Allah SWT itu ada .... tapi pada gak yakin ....

Mhh .......... entah knapa juga aku jadi kpikiran dengan keadaan Ekonomi Bangsa ini, terutama yang lagi dalam Zona Garis Kemiskinan, ... kepikiran juga dengan Ide-ku dulu buat "ngajarin" anak-anak SMA untuk belajar jadi Pengusaha (padahal diriku juga masih kayak gini dah mo ngajarin he he he he)

...... tapi ide-nya sederhana kok, cuma kita rame2 (sistem saham) bikin usaha yang kemudian kita juga yang jadi konsumennya, .... misal bengkel motor, kan anak-anak SMA pada punya motor, nah .... satu kota brapa ribu tuh, ..... nah mnurutku, dengan merasa ikut memiliki maka bakalan laris Insyaallah, juga yang penting proses belajarnya, biar tidak hanya pada kpingin jadi karyawan,........ ups .. kok gak nyambung dengan judul ya, .... yeah thats my dream .... cause i think thats will help us to free out from economic prob .....

Beberapa ... Take Shot dari Si Lumix

















Pelatihan Sholat Khusyu'
















Training ESQ Kids

















Training ESQ Mahasiswa



















Training ESQ Peduli Pendidikan untuk Guru (Free)


















Training ESQ Reguler


















Training ESQ Peduli Dhuafa (free)
















Training ESQ Teens


















Sekretariat ESQ Crb

















Sahur On The Road (Untuk Tukang Becak dll)


















Si Lumix ganti ma yang ini ajah ya ...... hue he he he he, smoga ...

3 komentar:

tyas mengatakan...

ya ampyun sayang amat sih, lumixna bisa ngabur gitu..
mudah2an dapet ganti yg nikon itu deh..
abis itu fotoin aku yaa...

Elsa mengatakan...

si Lumix lupa gak dikasih makan kali...jadi dia pergi cari makan sendiri,gara-gara Sang Majikan lupa gak kasih makan. hehehehe....

atau si Lumix dari kecil lupa gak pernah dididik untuk pamit ketika mau pergi keluar sebentar, atau lama, atau pergi dan tak kan kembali.... hehehehehe (lagi)...

atau si Lumix dipanggil Yang Memiliki Alam Semesta, kayaknya emang mo diganti dengan Lumix baru yang lebih canggih, dengan syarat Sang Majikan bisa ikhlas melepas kepergian si Lumix....

udah deh, ikhlaskan saja si Lumix, biar dia tenang di sisi Allah.
lho kok?

(mulai ngelantur nih, mohon maaf, dan hampir midnight sih...)

Madu Nektar mengatakan...

@mbak tyas, wah kalo harus shot mbak tyas gak pede ah ....he he he

@elsa, ... iya nih Si Lumix diiklashkan kepergiannya, sperti yang lain ketika sesuatu pergi InsyaAllah akan diganti dengan yang lebih baik ketika kita sabar dan mengikhlaskan ...