Jumat, 22 Agustus 2008

Silaturahmi Istimewa


Diriku menyebutnya sebagai Silaturahmi yang Istimewa, ......... terasa istimewa buat diriku dan mungkin juga temen2 FKA ESQ Crb ....... Silaturahmi keliling ini dilakukan oleh temen-temen dari FKA ESQ Korwil Bdg, juga Jakarta tadi dari jam 5 sampe jam 22an di Sekretariat ESQ Crb .............. kenapa Istimewa :
1. Silaturahmi adalah suatu hal yang Istimewa dengan banyak mengandung hikmah
2. Silaturahmi dengan cita-cita dan harapan yang mulia karena-Nya
3. Silaturahmi dilakukan sama temen-temen yg luarbiasa karena perjuangan, kapasitas, semangat dan spiritualitasnya
4. Silaturahminya membangkitkan semangat berjuang
5. - 100. Wah ..... buanyak banget dech ....
101. Satu lagi yang terakhir, ....... dihadiri Trilyuner yang 70% waktunya dah digunakan untuk kepentingan ummat

3 komentar:

Elsa mengatakan...

kata pamanku, Silaturahmi bisa memperpanjang umur lhooo....
itu hadist bukan ya??

ntar deh, aku mau nanya lagi ke pamanku.

Batur SASAK mengatakan...

silaturrahmi juga dapat menambah rezeki...he...anak kost suka silaturrahmi..

Madu Nektar mengatakan...

jadi sapa nih yang mo bersilaturahmi ktempatku? ...