Senin, 15 September 2008

Zakat Center Cirebon


Alhamdulillah, .... Slesai juga janjiku untuk temen-temen zakat center, dah lama janjinya ... maaf ya temen-temen, cuma masih banyak nih yg masih harus dibuat ... pelan-pelan ya .. he he he ...

eh ya mana nih content yang lain? ... tapi maklum deh lagi pada sibuk ya bulan ramadhan, maaf ya lagi gak bisa bantu-bantu ..... ok smoga diberikan kemudahan ya ...

mhh ... sedih banget nih liat kejadian pembagian Zakat Pasuruan

temen-temen bisa mengunjungi lewat sini Zakat Center Online



2 komentar:

Rogan mengatakan...

wah bagus deh ada zakat Center ! harus bener ya pembangian zakatnya >>>>>>

Lyla mengatakan...

di Jogja jg kyknya ada nih seperti ini zakat center