Rabu, 04 Februari 2009

Pengen Jalan-Jalan Kesini

9 komentar:

Namaweb.blogspot.com mengatakan...

bagus, semua orang punya kesempatan yang sama. Akan aku liat apakah sang penulis sudi berkunjung ke blogku yang masih newbis
www.egaliter.co.cc

liat aja ah. Saya yakin Silaturahmi lebih penting dari sekedar.........

Mari jalin PEDULI, alangkah indah kita saling mengenal, selanjutnya terserah Anda

www.egaliter.co.cc

Witha mengatakan...

Enaknya naik apa ya ke situ....?

Madu Nektar mengatakan...

naik .... angkot ciroyom-ledeng, ... ha ha ha ha,

Elsa mengatakan...

aku ikut dong!
ad apanya disana?
ada tempat shopping kan?

mas icang mengatakan...

disana ada pasar ngga mas? hehehe

mang kalau pake angkot ada jaminan ngga akan kena pungli? hehe

Madu Nektar mengatakan...

@elsa : disana barang tinggal ambil, mo apa juga ada, ... ga pake bayar

@mas icang : ga da tukang pungli, ..emang in****sia

he he he

www.katobengke.com mengatakan...

wah....
itu gmbar apa....
klau aq sih takut ketinggian.....

Madu Nektar mengatakan...

@katobengke : wha ... itu kan dah di dimensi lain, ... jangan kuatir, gak ada yang namanya ketinggian ko' ...

liza fathiariani mengatakan...

naik becak

kayaknya bisa tuhhh