Rabu, 11 Februari 2009

Warung Kejujuran 165























Sudah beberapa lama ini, ditempatku ada kulkas asyik ..... aku namain kulkas kejujuran, ... dikulkas ini bebas ambil semua makanan atau minuman trus bayar sendiri, ... masukin uangnya sendiri, ... ambil kembalian sendiri , sesuai dengan daftar harga yg ada ... walaa ... asyiknya ....


















Ada juga Etalase brisi makanan ringan, ... ya .. temen-temen si ngasih judulnya warung kejujuran 165 .... ayo sapa mau yg rasa keju ??? .. wha itu si favorituku .....


6 komentar:

Elsa mengatakan...

lagi ngetren tuh yang namanya Kantin kejujuran.

masjaliteng mengatakan...

165 tidak lupa ya Mas...
Ijin ngelink mas

liza fathiariani mengatakan...

kantin kejujuran alias kajur,..di kampus dan di sekret FLP aceh jugaa ada,..emang lagi ngteren yaa,. sekalian menguji sejauh mana kita bisa berlaku jujur,..btw, link yang adhi kasih untuk menghubungi merc kenapa ngga bisa yaa? atau mungkin unternet di tempat saya lagi ngga bagus

Ardhianto Adhi Nugroho mengatakan...

terima pembayarn pake paypal nggak ?! hehehe... :D

campanellasonatine mengatakan...

Waaaah..kalo ada yang kayak gitu... mmmm... godaannya besar euy, apalgi kalau lagi kesulitan finansial T_T he100x....

Madu Nektar mengatakan...

@elsa : ya tar ada parkir kejujuran dll

@masjaliteng : insyaAllah tetep 165, monggo pak

@liz : gmana MerC dah dihub lagi?

@mas ardhi : tar lagi dibikinin ni systemnya

@emon : he he ... palagi emon ya, yang doyan ngemil .. he he he