Senin, 22 Desember 2008

Browsing Murah dengan m.detik.com



Jakarta - Tentu telah menjadi kebiasaan Anda untuk browsing internet lewat ponsel, termasuk untuk menikmati informasi terkini khas detikcom. Kini, browsing detikcom di ponsel kian murah saja berkat m.detik.com. Klik sekarang juga!

Sudah bukan rahasia lagi, kebanyakan website didesain untuk dilihat dari layar PC, sehingga ukuran filenya berukuran relatif besar. Akibatnya bila halaman website itu dibuka dari handphone, maka akan menyedot pulsa yang cukup lumayan karena pulsa berinternet di handphone biasanya dihitung dari besarnya ukuran file yang dibuka atau dikirim.

Untuk menyiasati itulah, detikcom versi mobile di alamat http://m.detik.com diciptakan untuk pengakses lewat HP. Dengan m.detik.com, Anda tetap update banget di mana pun.

Situs http://m.detik.com dibuat dengan ukuran file yang lebih ringkas, serta tampilan yang sesuai dengan layar HP. Akibatnya, pulsa Anda tidak tersedot sebanyak saat Anda membuka halaman website biasa.

Selain itu, Anda bisa mendownload mobile web browser OperaMini versi Bahasa Indonesia dengan mengunjungi situs http://mini.opera.com/detik lewat PC ataupun langsung dari HP Anda. OperaMini sudah didesain untuk membantu jelajah internet yang lebih ringan melalui HP Anda.

Namun untuk menikmati m.detik.com, pastikan juga HP dan nomer HP anda sudah dapat menjalankan GPRS atau 3G. Kontak call center operator anda untuk mengetahuinya.

Dengan m.detik.com, dunia serasa di jempol Anda!


Nurul Hidayati - Surat Dari Buncit
(nrl/gah)

Tidak ada komentar: