Kamis, 22 Januari 2009

Download Aplikasi Gmail Mobile Untuk Handphone

Kadang bete banget kalo pas cek email di Gmail via web browser handphone melalui http://m.gmail.com karena lemotnya minta ampun. Gmail MobileUntung Gmail menyediakan aplikasi java untuk mengakses email di account Gmail langsung dari handphone/ponsel. Dengan tampilan yang elegan dan user friendly aplikasi email Gmail ini mudah serta nyaman untuk digunakan. Apalagi kecepatan transfer datanya pun lebih cepat jika dibandingkan kita mengakses Gmail via browser handphone.

Untuk download aplikasi Gmail ini cukup mudah. Di browser handphone kamu arahkan ke http://gmail.com/app kemudian download aplikasi Gmail tersebut ke handphone kamu. Setting login ID Google beserta passwordnya. Cukup mudah bukan :) Kini Gmail sudah ada di genggaman kamu hehehehe…

Terus bagaimana bagi pengguna Yahoo!mail??? sejak hadirnya Yahoo!Go akses email yahoo via handphone memang jadi lebih mudah. Namun sayang tidak semua handphone didukung oleh aplikasi Yahoo ini. Termasuk handphone saya hiks… :”( Saya masih setia mengakses email yahoo menggunakan browser handphone yang beralamat di http://id.m.yahoo.com karena menurut saya pribadi kecepatannya lumayan cepat juga :)

Untuk mendapatkan aplikasi Yahoo!Go ini cukup masuk ke http://us.get.go.yahoo.com dan ikuti cara downloadnya.

Yup, semoga bermanfaat.

http://zawa.blogsome.com

Tidak ada komentar: